SITUS TRADING DAN JUAL BELI BITCOIN INDONESIA MURAH TERPERCAYA

Posted by Komandan Khozin 0 komentar



Bitcoin adalah mata uang digital yang penuh dengan kontroversi yang semakin hari semakin digemari oleh para investor.

Awalnya bitcoin di banyak negara di larang penggunaannya, namun dari tahun-ke tahun mulai di akui oleh berbagai negara, seperti jepang. 

Bitcoin mulai banyak digunakan untuk berbelanja melalui internet. Bukan hanya di internet bahkan di toko-toko telah tersedia pembayaran menggunakan bitcoin ini.

Bitcoin sendiri harganya sekarang adalah sekitar Rp.110 juta rupiah lebih sejak di terbitkannya artikel ini dan akan terus melonjak naik, bahkan sempat menyentuh harga 250jt untuk 1 BTC.

Harga yang semakin melonjak ini membuat bitcoin banyak dicari oleh para investor untuk berinvestasi atau juga untuk trading, memanfaatkan harga bitcoin.

Tetapi adanya kendala untuk mendapatkan bitcoin ini membuat sebagian orang tidak bisa memilikinya, karena alasan mining membutuhkan modal yang besar dan butuh waktu yang lama untuk bisa mendapatkan bitcoin.

Maka dari itu saya pribadi akan memberikan kemudahan bagi teman-teman yang ingin memiliki bitcoin secara cepat yaitu dengan membeli bitcoin secara instan.

Saya Sendiri merekomendasikan Tempat untuk jual beli di BITCOIN.CO.ID

Selain sebagai tempat tepat untuk melakukan transaksi jual beli bitcoin, Bitcoin Indonesia ini juga menawarkan berbagai fitur unggulan yang pastinya semakin meyakinkan Anda untuk melakukan transaksi di tempat ini.
Beli Bitcoin / Digital Asset
Fitur pertama adalah beli bitcoin atau digital asset lainnya. Pembelian ini bisa dilakukan sangat cepat kurang dari 1 jam. Platform jual beli ini akan menerima pembayaran untuk transaksi tersebut dari semua jenis bank nasional di Indonesia. Tentu saja ini akan semakin memudahkan proses transaksi.
Jual Bitcoin / Digital Asset Lainnya
Fitur kedua adalah jual bitcoin atau digital asset lain. Bila Anda ingin menukar bitcoin ataupun aset digital lainnya ke dalam mata uang rupiah secara cepat, maka Anda bisa memanfaatkan fitur ini. Penjualan aset dan bitcoin bisa dilakukan hanya dalam beberapa klik saja. Uang penjualan akan ada dan tersimpan di dalam rekening Anda hanya dalam 1 hari kerja.

ALASAN MEMBELI DAN MENJUAL BITCOIN DI BITCOIN INDONESIA

Memiliki fitur keren jelas menjadi modal utama Bitcoin Indonesia untuk menarik minat pembeli melakukan transaksi di platform ini. Selain itu, ada beberapa alasan kuat mengapa Anda harus membeli dan menjual bitcoin di Bitcoin Indonesia.
  • Trading
Platform ini akan melayani proses perdagangan baik jual dan beli selama 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Anda bisa menebak harga dan melakukan investasi disini.
  • Keamanan Yang Terpercaya
Bitcoin Indonesia menawarkan keamanan yang handal untuk penjual dan pembeli. Akun ini sudah diproteksi dengan Multifactor Authentication yang mengkombinasikan email, sms, dan juga Google Authenticator. Tentu saja ini membuat setiap transaksi hanya bisa divalidasi oleh Anda.
  • Mudah
Tak hanya cepat dan aman, transaksi di Bitcoin Indonesia ini juga mudah. Anda hanya membutuhkan satu akun saja untuk melakukan segala macam transaksi di Bitcoin Indonesia entah itu jual, beli, investasi, ataupun berdagang. Website ini mampu diakses secara mudah melalui telepon pintar, laptop, tablet, atapun personal computer.
  • Cepat
Proses deposit rupiah bisa dilakukan secara instan dan proses penarikan juga berlangsung kurang dari 1 hari kerja saja. Tentu saja ini berlangsung cepat dan memudahkan Anda untuk menarik bitcoin di platform ini cepat dan tanpa gangguan.
  • Customer Service Yang Handal
Alasan lainnya yang membuat Anda akan menyukai platfom ini adalah customer servicenya yang handal. Tim CS dari Bitcoin Indonesia akan melayani penjual dan pembeli selama 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu tanpa hari libur. Ini akan menjamin pelayanan prima yang disediakan untuk para pelanggan. Anda bisa menghubungi tim CS melalui email ataupun chat.

DAFTAR BITCOIN.CO.ID


Bagaimana Cara daftar Bitcoin.co.id 



Isi datanya 

Kemudian cek email untuk link konfirmasi dan pengisian data Anda. Jangan lupa untuk verifikasi data Anda baik secara email, foto profil maupun nomer HP. caranya buka menu di sebelah kanan atas dan pilih profile and seting



Cara memulai membeli Bitcoin Bagaimana?
Disebelah kiri ada bermacam2 menu  Jual/beli bitcoin secara instan, ada menu tarik / setor rupiah. 


Kalau Anda mau melihat harga bitcoin saat ini bisa Anda buka menu spot market


Bahkan kita bisa dapat komisi harian dari transaksi digital aset ini



Dari spot market ini Anda bisa membeli coin yang lain selain Bitcoin, ada Ethereum juga.
Bagaimana tertarik untuk mempunyai aset bitcoin yang harganya terus naik? Silakan Daftar Dulu ya...





Jika mengalami kesulitan silakan hubungi saya 081214860097
Atau add Fb saya Komandan Khozin
Follow Twitter saya KomandanKhozin 
Telegram @KomandanKhozin

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SITUS TRADING DAN JUAL BELI BITCOIN INDONESIA MURAH TERPERCAYA
Ditulis oleh Komandan Khozin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ayobisnisdarirumah.blogspot.com/2018/02/situs-trading-dan-jual-beli-bitcoin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Bisnis Online Dari Rumah.