Coreminer Software Penambang Bitcoin Secara Otomatis

Posted by Komandan Khozin 0 komentar

Pengertian – Apa Itu Menambang Bitcoin?

pengertian Bitcoin, konsep dan cara kerja Bitcoin, serta siapa pencetus Bitcoin. Semua orang, bisa memperoleh Bitcoin sendiri. Bisa dengan membeli, maupun dengan menambang Bitcoin sendiri.
Istilah “Menambang” atau “Mining” didalam Bitcoin adalah sebuah upaya untuk memecahkan blok baru bitcoin dengan memecahkan algoritma Bitcoin. Dengan cara ini, Bitcoin baru akan didapatkan dan siap ditransaksikan.

Proses penambangan Bitcoin dilakukan dengan penghitungan matematik yang dilakukan pada jaringan Bitcoin. Sistem Bitcoin berjalan secara online dalam jaringan Bitcoin, sedangkan penghitungan matematik tersebut dilakukan untuk proses verifikasi transaksi bitcoin yang ada di Internet.
Dengan verifikasi tersebut, seorang penambang Bitcoin akan bisa menemukan blok baru dalam jaringan Bitcoin. Dari proses penambangan tersebut, BItcoin baru tercipta, lambat laun, tingkat kesulitan penambangan BItcoin akan semakin bertambah sulit.
Proses penambangan, dilakukan dengan menggunakan sebuah perangkat lunak yang sudah tersedia secara gratis dan bisa diunduh. Dengan perangkat tersebut, para penambang Bitcoin akan terhubung dengan jaringan Bitcoin.
Data dalam sistem jaringan Bitcoin mempunyai keamanan yang ketat, oleh karena itu, proses penambangan membutuhkan perangkat dengan spesifikasi yang tinggi untuk bisa memecahkan algoritma BItcoin.
Di artikel kali ini saya akan membahas tentang software penambang Bitcoin Otomatis namanya Bitminer. Bitminer ini adalah sebuah game untuk mining bitcoin secara otomatis. Jika kita biasanya mining bitcoin dengan cara memasukkan kode chapta, maka dengan software bitminer ini Anda cukup meninstal softwarenya dan dijalankan ketika laptop kita terhubung ke internet.
Dalam sehari kita bisa menambang bisa sampai 0.0006BTC. nilai yang lumayan, karena kita tidak harus setiap saat memasukkan kode chaptca, asalkan komputer kita terhubung ke internet maka akan mining secara otomatis.
Anda bisa menarik hasil BTC Anda minimal 0.005BTC. Untuk memperbesar hasil penambangan Anda bisa melakukan Upgrade.
Bagaimana cara memulai Program Coreminer ini? silakan klik di sini

Setelah terbuka jendela baru segera isi dengan Alamat bitcoin anda dan klik Signup/Login. Jika Anda belum memiliki akun bitcoin silakan Anda bisa mendaftar dulu di sini

Setelah mendaftar segera download softwarenya dan mulai mininng 


Program ini akan otomatis mining sendiri. Dan setiap hari balance Anda akan nambah sendiri sebsesar 0.00014400

Anda akan memperoleh bonus setiap ada yang mendaftar melelui link Anda sebesar 0.01 BTC
Anda bisa menarik hasil BTC Anda minimal 0.005BTC. Untuk memperbesar hasil penambangan Anda bisa melakukan Upgrade. Dan juga Anda bisa meng-invite teman dan Anda bisa mendapatkan komisi reff sebesar  30% to 100% setiap reff kita melakukan upgrade tergantung dari versi Coreminer kita. Berikut komisi untuk Miner V1.0 - your profil will be 20%, 30% for V1.1, 40% for V1.2, 50% for V1.3 and 100% for V1.4. Ayo kumpulkan Bitcoin sebanyak2nya...

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Coreminer Software Penambang Bitcoin Secara Otomatis
Ditulis oleh Komandan Khozin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ayobisnisdarirumah.blogspot.com/2018/02/coreminer-software-penambang-bitcoin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Bisnis Online Dari Rumah.