Cara Mendaftar Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit Update 2016

Posted by Komandan Khozin 3 komentar
https://www.paypal.com/id/mrb/pal=W3ZUWN9YRFQFY
Sebagai seorang yang aktif di dunia bisnis online pasti sudah tidak asing ketika mendengar kata Paypal. Ya, Paypal merupakan salah satu jenis pembayaran online atau bisa dikatakan rekening digital. Paypal sudah banyak digunakan di dunia e-commerce. Karena kemudahan dalam penggunaanya dan keamanan yang diterapkan maka paypal banyak yang menggunakan untuk bertransaksi secara online.

Dari tahun ke tahun, perubahan tampilan juga terjadi di paypal. Bahkan, sekarang sudah ada yang menggunakan bahasa indonesia ini tentu saja semakin mempermudah kita mengaksesnya. Saya sendiri sudah menggunakan paypal sejak sekitar 5 thn yang lalu untuk sekedar berbelanja ebook atau belanja online yang lain. Banyak yang tanya juga gimana sih cara membuat akun paypal? sedangkan saya tidak mempunyai kartu kredit. Dulu memang mengharuskan menggunakan kartu kredit untuk verifikasi paypal. Tapi, banyak juga termasuk saya menggunakan VCC atau Virtual Credit Card sebagi pengganti CC karena tidak mempunyai Kartu Kredit.

Kebetulan diminta sama teman untuk membuatkan akun paypal, sekalian saja saya jadikan untuk posting di blog saya tentang cara mendaftar akun paypal tanpa menggunakan kartu kredit update tahun 2016. Sebelum mendaftar paypal, ada baiknya kita siapkan KTP karena didalamnya nanti kita ditanyakan juga nomer KTP.
Langsung saja ya berikut cara mendaftar akun paypal tanpa Kartu Kredit. Silakan klik tombol Daftar Gratis dibawah ini 

https://www.paypal.com/id/mrb/pal=W3ZUWN9YRFQFY


Silakan pilih sesuai selera, dalam hal ini kalau tujuanya untuk berbelanja onlinepilih yang sebelah kiri, tetapi jika tujuanya untuk menerima pembayaran pilih yang sebelah kanan seperti contoh 


 Masukkan email dan klik Berikutnya


Isi Datanya sesuai KTP

Isi Sesuai Bisnis atau pekerjaan Anda

Masukkan Data KTP Anda

Setelah Data diselesaikan maka pandaftaran paypal selesai, segera cek inbox email untuk klik link konfirmasi email

Setelah Itu anda bisa login dan seting akun Anda, saya akan mencoba menghubungkan rekening paypal dengan rekening bank lokal Anda, hal ini agar memudahkan kita menambah atau menarik duit kita di paypal

Isi data sesuai rekening bank lokal Anda

Demikian tutorial singkat tentang cara mendaftar akun paypal tanpa kartu kredit, bagi Anda yang sudah terlanjur punya akun paypal tetapi belum diverifikasi Anda bisa memverifikasi menggunakan kartu kredit tetapi jika tidak ada, anda bisa membeli VCC untuk memverifikasi akun Paypal Anda. Panduan verifikasi akun paypal dengan menggunakan VCC bisa dilihat disini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mendaftar Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit Update 2016
Ditulis oleh Komandan Khozin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ayobisnisdarirumah.blogspot.com/2016/07/cara-mendaftar-akun-paypal-tanpa-kartu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

Unknown said...

ada buku panduannya mas bro

Komandan Khozin said...

tinggal ikuti gambar di atas saya kira sudah jelas gan

Unknown said...

Saya mau mendonasi lewat paypal tetapi saya hanya punya kartu BRI yang ada tanda mastercard. Bisakah itu didaftarkan ke PayPal?
Terima kasih

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Bisnis Online Dari Rumah.