Bisnis Online itu --->> Biarkan Sistem yang Bekerja

Posted by Komandan Khozin 6 komentar


Saya ingin memberi sedikit ilustrasi bisnis offline kepada Anda. Jika Anda memiliki sebuah 10 pintu kamar kos-kosan di dekat kampus, dan setiap pintu menghasilkan profit bersih 500rb, maka dapat dipastikan penghasilan bersih Anda tiap bulan dari hasil mengelola kos-kosan adalah 5 juta.

Jika Anda ingin mendapat profit yang lebih besar, Anda bisa melakukan scale up pada bisnis yang Anda miliki. Scale up adalah sebuah prinsip sistem bisnis untuk memperbesar jangkauan usaha dengan harapan manambah profit hasil usaha.

Dan, apabila Anda menginginkan profit 10 kali lipat dari biasanya, pada kasus di atas, Anda hanya perlu menambah 90 pintu kos-kosan. Atau, Anda akan memiliki 100 pintu kos-kosan, dan secara hitung-hitungan matematis, Anda bakal mendapatkan 50 juta per bulan.

Demikian halnya dengan bisnis online. Anda juga perlu memiliki sistem seperti di atas. Anda perlu melakukan scale up pada bisnis yang selama ini sudah menghasilkan.

Misalnya, jika Anda sedang berbisnis toko online, maka Anda perlu menambah stok produk, melipatgandakan kadar promosi, menambah jumlah karyawan, dan tentu saja, menyiapkan “kesehatan” Anda supaya tidak drop dalam mengelola bisnis. Ini adalah contoh sederhana yang perlu Anda pahami.

Dropshipper dan pentingnya scale up
Termasuk, ketika Anda sedang berbisnis online tetapi tidak memiliki stok. Saya biasa menyebutnya sebagai reseller atau dropshipper. Nah, Anda juga perlu melakukan scale up pada segi promosi. Anda perlu melakukan promosi yang lebih masif supaya potensi penghasilan Anda juga berkembang.

Masalahnya, menjadi dropshipper tidak mudah. Anda bakal semakin kerepotan membalasi satu persatu calon konsumen. Belum lagi jika semakin besar promosi kita, semakin kelelahan kita untuk melakukan hal tersebut.

Saya memiliki kabar gembira buat Anda, terutapa para pelaku toko online, Anda bisa berjualan meskipun tidak memiliki produk dan pekerjaan Anda berpotensi menghasilkan profit PULUHAN JUTA RUPIAH setiap bulan.



Anda bisa mendaftar di sini
Di mulaibisnis net ini, Anda bisa memasarkan produk-produk yang teregulasi apik oleh belanjaonline co.id. Apa saja fitur-fitur yang bisa Anda manfaatkan di belanjaonline co.id

Produk Siap Jual
Ribuan produk bermerk siap jual dari berbagai macam kategori, seperti pakaian, aksesoris, mainan, dll..

Perusahaan Profesional
Didukung oleh perusahaan yang profesional dan berpengalaman dalam online retail.

API Key Ready
Dengan memanfaatkan API key, anda bisa langsung memiliki toko online dengan ribuan produk tanpa perlu mengupload produk satu persatu.

Affiliate Back Office
Anda bisa melihat status pesanan dan komisi secara real-time.

Multi Payment Option
Konsumen diberikan banyak pilihan dalam melakukan pembayaran (transfer, kartu kredit, dll)

Marketing Tools
Alat promosi canggih seperti wordpress themes, widget, banner yang bisa langsung anda manfaatkan untuk promosi.

Affiliate Training
Pelatihan berkelanjutan dari tim tentang cara berpromosi online.
Sekarang, meskipun Anda adalah seorang reseller – drpshipper, Anda bakal “seakan-akan” memiliki toko online sendiri, dan diarahkan langsung ke belanjaonline co.id. Menariknya, semua proses tanya jawab, packing, pengiriman barang, hingga menjawab komplain konsumen dilakukan langsung oleh bagian back office belanjaonline co.id
Jika dirangkum, bebera keuntungan yang bakal Anda dapatkan di belanjaonline co.id adalah seperti di bawah ini:
  • Bisa dilakukan SIAPA SAJA, tidak peduli latar belakang sosial dan pendidikan.
  • Bisa dilakukan dari mana saja, selama bisa terkoneksi di Internet.
  • Bisa dilakukan tanpa mengganggu pekerjaan utama Anda.
  • Tidak perlu keluar uang untuk membeli barang, modal awal hanya untuk aktifasi sistem.
  • Tidak perlu repot mengirimkan barang ke customer.
  • Komisi yang ditawarkan sangat menarik dan lebih tinggi dari situs belanja online lainnya.
  • Bisa menjadi sumber penghasilan pasif Jika Anda giat memperkenalkan MulaiBisnis.net ke rekan dan keluarga.
  • Anda akan mendapatkan pelatihan tentang cara berpromosi dari Tim MulaiBisnis.net agar bisa menjadi pebisnis online yang handal.
  • BEBAS RIBET dan BEBAS RESIKO
Menurut saya, ini adalah solusi buat para pelaku toko online yang ribet untuk membalas konsumen satu persatu dan mengecek ketersediaan stok produk Anda.
Jadi, yang perlu Anda lakukan adalah promosi, promosi, promosi, scale up, scale up, scale up. Selamat mencoba! [*]

sumber : http://agussakti.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bisnis Online itu --->> Biarkan Sistem yang Bekerja
Ditulis oleh Komandan Khozin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ayobisnisdarirumah.blogspot.com/2015/06/bisnis-online-itu-biarkan-sistem-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

6 komentar:

Unknown said...

Asslm.wr.wb. Apa kabar mas ? saya pak wibowo mas. ingat saya kan mas ? wah ternyata mas jagoan di bisnis on line ya...Alhamdulillah. Artikel artikelnya luar biasa lho mas...saya baru mulai belajar bikin website toko online mas...kalau gak keberatan pengin nanya nanya cara untuk agar website toko online kita bisa dapat pengunjung banyak dan bisa memenuhi sayarat untuk di daftarin ke google adsense...mas sudah daftar ke google adsense ? sekali lagi terima kasih info info nya sangat bermanfaat buat saya yang masih pemula. Wsslm.wr.wb.

Komandan Khozin said...

Wa'alaikumsalam pak Nur Wibowo, waduh...gimana ini bisnis sebelah? hehehhhe kok g ada kabarnya. kalau syaratnya dulu sih ada artikel minimal 10 artikel, kalau bisa buatan sendiri pak, dan yang menarik. dulu pernah daftar google adsens tapi kayaknya g lulus uji, soalnya dulu susah. ya sekarang ngeblog untuk sendiri aja. saya juga masih pemula dan cuma memanfaatkan blogspot yg gratisan untuk menuangkan tulisan pak.

Unknown said...

yang bisnis sebelah juga sudah dipublish dipromo share kemana mana mas...belum ada hasilnya. tapi itu kan hanya salah satu saja mas, masih banyak yang lain seperti yang mas tulis...saya kan bisnis property juga mas, ikut freelance di salah satu developer dan juga bantu jualan saudara atau relasi melalui website toko online saya...eh mas, saya tertarik yang jadi agent property gratis itu mas...caranya gmn mas ? apa harus melalui mas juga ? dan apakah mas sudah membuktikan hasilnya ? maaf satu lagi mas, yang mana mas yang sudah mas buktikan ada hasilnya ? terima kasih banyak sebelumnya atas jawaban dan penjelasannya.

Komandan Khozin said...

pak, sekarang jangan pake web suport yah, soalnya adminya curang, jadi kalau ada yg daftar bukan masuk ke kita tp masuk ke admin (pak Jovin). untuk yg property itu di balikey pak. Gratisan kita dapat komisi aja. kalau daftar nanti kita ada link buat promosiin tinggal kita ambil saja mana yg mau kita promokan. saya belum pernah dapat buyer cuma sudah ada yg pernah dpt komisi 50jtn. lumayan lah. langsung ke link nya saja saya jelaskan secara rinci di sana dari cara daftar sampe promosi ada di sana

Unknown said...

Wah kok bisa begitu ya mas ? berarti yang pake web support itu kita delete aja ya mas ? males deh saya mas kalau sudah ada begitu begituan..mending saya cari yang lain saja mas..terus kita pakai apa dong mas promo nya yg itu ? saya sudah ikuti link mas yang balikey itu dan saya juga sudah daftar, tapi kok belum ada balasan ya mas padahal sudah lewat sehari..apa kita ulangi lagi pendaftarannya mas ?

Komandan Khozin said...

saya promo pake web pusat saja. kata2 promosi tetep cuma web cantumin web pusat. cek di email biasanya itu ada link konfirmasinya. coba dicek pak.

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Bisnis Online Dari Rumah.