7 Cara Bagaimana Memulai Bisnis Online Khusus Pemula

Posted by Komandan Khozin 0 komentar

Memulai Bisnis Online Dengan Melakukan 7 Cara Khusus Pemula




Internet sekarang telah menjelma menjadi sebuah komoditi wajib masyarakat dunia tanpa terkecuali di Indonesia. Hampir semua gadget keluaran teranyar memasukkan fitur Internet pada segala tipe gadget yang dikeluarkannya. Ini membuktikan bahwa, masyarakat dunia khususnya Indonesia sudah tidak bisa lepas dari yang namanya Internet. Apalagi dengan semakin banyaknya bermunculan sosial media yang mampu menghubungkan konektivitas antar para pengguna sehingga tak ada lagi batas ruang dan waktu untuk saling berkomunikasi semakin menancapkan Internet sebagai media bersosialisasi masa kini.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, maka para pelaku bisnis mulai menjadikan Internet sebagai media pengeruk uang sebanyak-banyaknya.
Kenapa melalui media Internet ini efektif sekali dalam meraih income tanpa batas.?
Karena didunia Internet ini salah satu prinsip ekonomi "dimana banyak orang berkumpul, disitu banyak uang beredar" sudah terpenuhi.

Internet menjelma menjadi sebuah tempat yang berbagai macam orang dari berbagai jenis latar belakang hobi, kesukaan, pekerjaan dan lain sebagainya hadir dan berkumpul didunia yang tidak memiliki batas ruang ini.

Dengan banyaknya orang yang berkumpul didunia Internet inilah maka arus uang begitu deras mengalir sehingga mulai banyak yang memanfaatkan kondisi ini untuk meraih income tanpa batas dengan menjalankan bisnis online atau Internet Marketing.

http://goo.gl/YJGVP9

Lalu pertanyaannya, bagaimana caranya Memulai Bisnis Online Khusus Pemula yang belum pernah berpengalaman bisnis via Internet ini.?

Langsung saja, berikut ini adalah 7 Cara Bagaimana Memulai Bisnis Online Khusus Pemula.
  1. Baca Basmalah dan Niatkanlah bisnis online yang akan dijalani ini adalah untuk kebaikan sebanyak-banyaknya orang
  2. Siapkan Perangkat Pendukung Bisnis Online Anda. Bisa berupa laptop atau pc, smartphone (handphone pintar atau handphone yang sudah terkoneksi dengan internet)
  3. Pelajari macam-macam bisnis online kemudian pilih salah satu yang paling mudah dan paling memungkinkan untuk Anda jalankan. Caranya searching saja di google dengan kata kunci "jenis-jenis bisnis online"
  4. Fokus. Jika Anda sudah memilih satu jenis bisnis online yang akan Anda jalankan, maka fokuslah sampai Anda benar-benar bisa menghasilkan uang dari jenis bisnis online yang telah Anda pilih tersebut.
  5. Jangan mudah Tergoda oleh kesuksesan orang melalui jenis bisnis online yang tidak sedang kita kerjakan. Jangan pernah jadi kutu internet, loncat ke satu bisnis online, terus saat lihat orang lain sukses dijenis bisnis online yang lain Anda loncat lagi kebisnis online tersebut, dan seterusnya. Hilang Fokus hanya akan membuat Anda jalan ditempat dan akhirnya Anda akan merasa jenuh sendiri yang pada akhirnya Anda pun akan menyerah.
  6. Upgrade Ilmu. Teruslah upgrade ilmu Anda tentang jenis bisnis online yang tengah Anda kerjakan, jangan upgrade ilmu yang tidak ada hubungannya dengan jenis bisnis online yang sedang Anda jalani.
  7. Evaluasi secara berkala. Misalkan setiap 3 bulan sekali Anda melakukan evaluasi besar-besaran, apakah hasilnya sudah sesuai dengan target yang telah ditetapkan atau belum, segera evaluasi apa yang kurang dan harus ditambahkan. Ingat Fokus.
itulah 7 hal mendasar bagaimana memulai bisnis online yang bisa diterapkan oleh para pemula. Pada prinsipnya, bisnis online tidak jauh beda dengan bisnis offline kebanyakan. Perlu waktu, energi dan pengorbanan untuk mencapai kesuksesan. Jadi jangan pernah sekalipun berpikir bahwa bisnis online itu cara instant menjadi kaya.
Jika 7 cara diatas sudah Anda kerjakan, dan hasilnya sudah terlihat dan sudah bisa Anda nikmati, barulah Anda mulai berpikir untuk ekspansi ke jenis bisnis online yang lainnya. Jadi Anda bisa menjalankan lebih dari 1 jenis bisnis online itu hanya saat bisnis online yang pertama kita jalankan sudah sukses. Jika belum jangan pernah Anda merambah keluar, karena hanya akan menghilangkan fokus yang akan mengakibatkan kehancuran bagi diri Anda sendiri.

sumber : http://sopianabdulhadi.blogspot.com/

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 7 Cara Bagaimana Memulai Bisnis Online Khusus Pemula
Ditulis oleh Komandan Khozin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ayobisnisdarirumah.blogspot.com/2015/06/7-cara-bagaimana-memulai-bisnis-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Bisnis Online Dari Rumah.