ENLTE Sosmed Baru yang Membayar Pakai Coin

Posted by Komandan Khozin 0 komentar
Hampir setiap waktu kita selalu memegang hape dan melakukan aktifitas di sosmed. Kalau pake Fb, IG, Twitter, WA, BBM itu pasti sudah asing lagi di telinga kita. Tapi, kalau sambil kita melakukan kegiatan bersosmed ria kita dibayar pakai coin, nah ini yang baru mantap.

Perkenalkan gaes namanya ENLTE. Aplikasi ini untuk sementara baru bisa digunakan di hp Android ya. penggunaanya cukup mudah kalau dilihat hampir seperti IG, di sini lebih banyak kita mengupload gambar dan menggunakan hastag. Gambar yang menarik akan mendapatkan banyak coin tentunya. Poastingan yang banyak like atau comment ini juga memperbanyak pundi2 yang kita raih. Kabar baiknya hanya dengan mendownload aplikasi ini kita dikasih coin GRATIS sebanyak 990 coin atau senilai $154. Penasaran? Langsung download aja dulu aplikasinya Download Disini




Lakukan pendaftaran



Masuk ke menu seting klik invite rever & earn silakan masukan code reff khozinbiz@gmail.com agar teman2 mendapatkan bonus coinya








Masuk ke seting


Klik tanda lingkaran



Lakukan posting setiap hari dengan klik icon kamera di sebelah bawah. karena ada coin yang menanti dari setiap postingan yang menarik.



Ini jumlah coin yang saya kumpulkan sampai saat ini



Jangan lupa masukan code reff saya khozinbiz@gmail.com setelah anda mendonload aplikasi ini. Dan jangan lupa follow saya username khozinbiz nanti akan saya follback dan kasih superlike Semoga sukses






Jika Anda mengalami kesulitan silakan hubungi saya 081214860097
Yang Add FB saya Komandan Khozin
Yang Follow twiiter saya KomandanKhozin 
Telegram saya @KomandanKhozin
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ENLTE Sosmed Baru yang Membayar Pakai Coin
Ditulis oleh Komandan Khozin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ayobisnisdarirumah.blogspot.com/2018/03/enlte-sosmed-baru-yang-membayar-pakai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Bisnis Online Dari Rumah.